pengalaman odipus stikes icsada

21.21 agussholeh 0 Comments

ODIPUS STIKES ICSADA BOJONEGORO
   hari itu,hari sabtu awal masuk kuliah pertama,saya udah siap-siap agar nantinya kalau berangkat tidak terlambat,namun
sesampainya saya di kampus ungu (panggilann kampus stikes icsada) ternyata saya sudah terlambat sekian menit dan saya
disuruh berdiri di belakang barisan bersama temen-temen yang juga terlambat.tapi untungnya hari pertama masih di maafkan.
waktu di dalam kelas saya masuk di kelompok 7 seid laying(posisi menyusui),di kolompok saya ini kita berangotaan 10 orang,
dan 2 diantara kita ada yang ngabil jurusan D3 kebidanan dan lainnya jurusan s1 keperawatan.di kelompok ini saya bisa mengenal
temen-temen antara lain:hendrik,rona,uswatun,yuniar,resa,rita,dll.
   hari kedua masuk kuliah di hari senin pukul:06.00 wib saya sudah sampai di kampus,karna saya sudah di tunjuk untuk menjadi
pemimpin apel odipus stikes icsada,setelah apel itu ada seksi pemeriksaan perlengkapan antara lain atribut yang sudah di tentukan
antara lain:id card,kabaret,roti kassa dan susu indonesia.namun saya di waktu itu salah prediksi dan malah membawa susu yang
bergambar bendera yang tidak di inginkan,karna masalah ini saya mendapat poin 6 dengan hukuman membawa buku kesehatan,
walaupun agak kecewa karna sudah buat kesalahan,tapi saya tetap semagat untuk menjalani itu semua.sepulang odipus saya dan
temen-temen yang dapat hukuman sama mencari bersama-sama ketoko buku di wilayah bojonegoro.akhirnya saya dan temen-temen
sudah mendapat bukunya dan saya pisah untuk pulang kerumah masing-masing,sesampainya saya di rumah kurang lebih pukul:19.00 wib.
   hari ketiga masuk kuliah tepatnya hari selasa saya berangkat dari rumah pukul 05.30 sampainya di kampus pukul 06.00
untuk persiapan apel dan gabung dengan temen-temen,saya bahagiya bisa mengenal banyak teman terutama dari temen laki-laki,
walaupun itu kita tidak satu kelompok tapi kita saling akrab dan saling membantu satu dengan yang lain apabila kita ada
kesusahan entah itu di masalah tugas odipus atau pun dari masalah hukuman yang telah kita terima dari konsekunsinyan
pelangaran yang telah kita perbuat di acara odipus.kurang lebih 3 hari saya dan temen-temen pulang malem,dan tidur pun sampai larut
malem karna harus nyelesaikan semua tugas dari kampus.
   hari terakhir kita ada acara pameran,malam sebelum pameran
dilaksanakan kita semua kerja sama sampai larut malam untuk menyelesaikan tempat pameran kelompaok 7,walaupun pertamanya
saya tidak begitu yakin untuk bisa menyelesaikan pembuatan tempat pamerannya.tapi alhamdulillah semua itu tidak terjadi
sampai acara ini berjalan dengan lancar,dan di hari itu juga pengalaman yang belum pernah aku rasakan bisa kurasakan yaitu
donor darah oleh PMI(palang merah indonesia).dan sampai saat ini saya sangat bahagia,karna bisa mempunyai banyak teman dan sudah
bisa masuk di dalam keluarga stikes icsada bojonegoro.mungkin ini tidak terlalu lengkap,tapi semoga bisa menjadi kenangan
yang tidak terlupakan buat saya dan teman-teman.

moto hidup:berusaha dan berdoa adalah kunci dari keberhasilan

You Might Also Like

0 komentar: